Kajur MHU UIN Alauddin Makassar Ikuti Rakernas DW Pusat Persatuan Kementerian Agama RI

  • 06 Februari 2024
  • 09:39 WITA
  • Administrator
  • Berita

MHU Online- Kajur Manajemen Haji dan Umroh UIN Alauddin Makassar, Dr HJ. St. Asiqah Usman Ali, Lc., MA. mengikuti Rakernas DW Pusat Persatuan Kementerian Agama di Gumaya Tower Hotel Semarang dari thl 05 sampai 07 Februari 2024. Rakernas kali ini mengusung tema optimalisasi potensi DWP Kemenag RI dalam mencapai kinerja yang BERKUALITAS.

Dalam kegiatan rakernas tersebut dihadiri oleh pengurus dharma wanita pusat, pelaksana dari masing-masing utusan kantor wilayah Kemenag dan dharma wanita unit pelaksana PTKIN di Indonesia, peserta terdiri dari 23 orang dari pengurus pusat 34 Ketua Datma Wanita Pelaksana Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi se-Indonesia dan 78 Ketua Darma Wanita Unit Pelaksana Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri.


Acara dibuka langsung oleh Ibu Penasehat DWP Kementerian Agama RI Ibu Hj.Eny Yaqut Cholil. Acara rakernas tersebut dirangkaikan dengan seminar public speaking yang mengusung tema ''wujudkan kepemimpinan yang berintegritas melalui komunikasi yang efektif'' yang dibawakan oleh Reska Herlambang, M.I.Kom., C.IB yang dilaksanakan dilokasi yang sama dan dilakukan secara hybrid dengan konektivitas live on youtube DWP Kemenag RI.