HMJ-MHU UINAM Melaksanakan Rapat Pleno untuk Memperkuat Internal Lembaga

  • 15 Juli 2024
  • 09:10 WITA
  • Administrator
  • Berita

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Haji dan Umrah (HMJ-MHU) Periode 2024 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar (UINAM), menyelenggarakan Kegiatan Rapat Pleno di Ikatan Cendekiawan Alumni Timur Tengah (ICATT), Sabtu (13/07/2024). Dihadiri oleh Mahasiswa Manajemen Haji dan Umrah, Ketua Senat Mahasiswa FDK dan Wakil Dekan III FDK.


Wakil Dekan III FDK, Dr. Syamsuddin AB., S.Ag., M.Pd., dalam sambutannya, "bagaimana mengklarifikasi kembali program-program kerja yang lalu dan agenda-agenda yang akan datang yang terkait dengan program kerja khususnya Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Haji dan Umrah (HMJ-MHU), mudah-mudahan bernilai positif dan tetap bermitra dengan fakultas terutama jurusan," ucapnya.


Lebih lanjut, rapat pleno dipertengahan kepengurusan ini sangat efektif untuk mengevaluasi 6 bulan kepengurusan yang telah berjalan dan diselenggarakannya rapat pleno ini akan menjadi pembelajaran untuk setengah kepengurusan kedepan untuk menjaga lembaga tetap stabil dan memajukan lembaga HMJ-MHU. 


Ketua Pelaksana Rapat Pleno HMJ-MHU, Wildamayanti, berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tertib hingga akhir kegiatan. "Terima kasih kepada seluruh elemen atas kerjasamanya, semoga rapat pleno ini sukses," tutupnya.


Penulis: Nurasia